Monitoring dan Evaluasi hasil Pencapaian Indikator Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP) RSUD dr H, Soemarno Sosroatmodjo
Pelayanan yang berkualitas merupakan cerminan dari sebuah proses yang berkesinambungan dengan berorientasi pada hasil yang memuaskan. Dalam perkembangan yang kritis mutu pelayanan rumah sakit tidak hanya disorot dari aspek klinis medisnya saja namun juga dari aspek keselamatan pasien dan aspek pemberian pelayanannya, karena muara dari pelayanan dari pelayanan rumah sakit adalah pelayanan jasa. Peningkatan mutu dan keselamatan pasien menjadi satu ukuran keberhasilan suatu rumah sakit, capaian indikator-indikator di dalamnya akan mencerminkan kualitas pelayanan yang berkiprah kepada terjaminnya keselamatan pasien. Indikator yang aakan dicapai sebagai berikut IAK ( Indikator Area Klinis ) Indikator area klinik 1- 75
Inilah orang yang bekerja di pokja PMKP
Berikut adalah hasil laporan PMKP 2017