Monitoring dan Evaluasi hasil Pencapaian Indikator Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP) RSUD dr H, Soemarno Sosroatmodjo

Pelayanan yang berkualitas merupakan cerminan dari sebuah proses yang berkesinambungan dengan berorientasi pada hasil yang memuaskan. Dalam perkembangan yang kritis mutu pelayanan rumah sakit tidak hanya disorot dari aspek klinis medisnya saja namun juga dari aspek keselamatan pasien dan aspek pemberian pelayanannya, karena muara dari pelayanan dari pelayanan rumah sakit adalah pelayanan jasa. Peningkatan mutu dan keselamatan pasien menjadi satu ukuran keberhasilan suatu rumah sakit, capaian indikator-indikator di dalamnya  akan mencerminkan kualitas pelayanan yang berkiprah kepada terjaminnya keselamatan pasien.  Indikator yang aakan dicapai sebagai berikut IAK ( Indikator Area Klinis ) Indikator area klinik 1- 75

 

Inilah orang yang bekerja di pokja PMKP

Berikut adalah hasil laporan PMKP 2017

Laporan Program PMKP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *