Wabup Apel Bersama dengan Karyawan/ti RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas

KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas melakukan Apel Pagi Bersama ke RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, (6/3/2019), di Halaman Kantor RSUD Kapuas, Jalan Tambun Bungai.

Wakil Bupati Kapuas Drs. H. M. Nafiah Ibnoor, MM, dalam arahannya menyampaikan pesan Bupati Kapuas bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga jalinan silaturahmi antar pejabat pemerintah bersama dengan Plt. Direktur, pelaksana tugas/karyawan atau staf di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas, dengan tujuan jalinan komunikasi pun antar satu dengan yang lain tetap terjalin dengan baik.

Wabup menekankan, setiap pegawai Rumah Sakit harus disiplin dalam bekerja dengan meningkatkan kedisiplinan secara merata dan menyeluruh. Bekerja dengan sebaik-baiknya, dengan penuh ikhlas walaupun menghadapi berbagai macam keluhan sakit dari kunjungan masyarakat Kab. Kapuas yang berobat dan tanggung jawab kerja karena semua pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak digaji oleh Pemerintah

Kemudian, ia mengatakan, hendaknya seluruh karyawan RSUD khususnya dokter, perawat, maupun tenaga medis lainnya selain merawat pasien juga harus menjaga kesehatan pribadi supaya dapat melayani masyarakat Kabupaten Kapuas yang berobat di RSUD secara maksimal.

Selain itu, ke depannya diharapkan RSUD Kapuas dapat meningkatkan tipe rumah sakitnya dari rumah sakit tipe C, meningkat menjadi tipe B, tentunya dengan didukung dengan sarana prasarana serta fasilitas yang memadai dari Pemerintah Daerah Kab. Kapuas. Semoga secepatnya RSUD Kapuas bisa mendapatkan bantuan untuk pembangunan dan peningkatan sarana dan prasarana pelayanan di Kabupaten Kapuas.

Untuk itu, ia berharap, agar semua pihak bekerja dengan tekun dan ikhlas, silaturahmi tetap terjalin, komunikasi lancar dan baik, tidak ada permasalahan dalam bekerja sehingga semua pekerjaan melayani masyarakat dapat diatasi dengan baik dan maksimal. (Pkrskps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *